WhatsApp mulai memperkenalkan WhatsApp Business

Bagaimana cara mengaktifkan WhatsApp Business? WhatsApp sedang mengeksplorasi cara-cara bagi Anda untuk berkomunikasi dengan para pebisnis yang penting bagi Anda. Dikutip dari halaman faq mengenai Akun Bisnis WhatsApp, WhatsApp sedang menguji coba WhatsApp Business, sebuah aplikasi baru untuk usaha kecil melalui program uji coba. Apabila Anda memiliki usaha kecil seperti online shop dan tertarik untuk menguji coba WhatsApp Business, Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Whatsapp Bisnis
Nantinya akun bisnis yang telah terverifikasi akan terdapat simbol centang berwarna hijau di sebelah nama kontak. Ada pula fitur lain seperti auto reply, sambutan otomatis ketika customer menyapa dan ketika Anda tidak dapat membalas obrolan pada saat itu.

WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger bisa di-install dan digunakan secara bersamaan pada satu handphone, tentunya masing-masing menggunakan nomor sendiri.

Menggunakan nomor pribadi yang biasa dipakai juga bisa jika hanya ingin menginstall versi bisnis saja. Pun begitu, sebaiknya pikir dua kali karena tidak ada fitur untuk merubah nama profile untuk yang kedua kalinya. Jadi sebaiknya siapkan dulu nama yang menurut Anda paling bagus sebelum nomor tersebut digunakan untuk WhatsApp Business

Fitur apa lagi yang akan menyusul, saya harapkan akan ada semacam etalase produk seperti pada LineAt

Response to "WhatsApp mulai memperkenalkan WhatsApp Business"

Post a Comment