Memasang Script Anti Adblock Percuma

Adblock seakan menjadi musuhnya besarnya para blogger. Bagaimana tidak? Karena adblock tersebut iklan yang sebelumnya ada menjadi hilang seperti asap dan mengakibatkan penghasilan blogger menjadi menurun.
Anti adblock
Apa perlu kita memasang anti adblock? Dan apakah setelah kita pasang script anti adblock penghasilan kita bisa meningkat? Mungkin saja begitu, tapi ternyata tidak sama sekali. Percuma saja memasang script anti adblock, dan bahkan pengunjung blog jadi menurun drastis.

Mungkin hanya saya yang berpendapat demikian. Setidaknya itu yang pernah saya alami selama bereksperimen memasang script anti adblock.

Pertanyaan pertama yang ada di benak saya saat itu adalah "kenapa penghasilan tidak ada peningkatan dan justru traffic menurun?"

Kemudian saya mencoba berempati menjadi pengunjung blog sekaligus pengguna adblock. Dan hasil penerawangan saya kurang lebih seperti ini:


  • Alasan utama pengguna adblock karena tidak ingin diganggu iklan. Saat dia membuka web/blog yang mewajibkan menonaktifkan adblock, yang ada bukannya dia menonaktifkan adblock tersebut, tapi langsung dia tutup blog kita dan mencari apa yang dia inginkan di blog lain. Emang blog situ doang yang punya konten yang dia cari. Masuk akal?S
  • Selain pengguna adblock tidak suka iklan, mereka juga pasti tahu mana iklan mana konten. Kalaupun hatinya melunak kemudian menonaktifkan adblock dan meneruskan membuka blog kita, bisa dipastikan iklan kita tidak akan dijamah. Masuk akal?I
  • Ibarathaters gonna hate, kalau memang dari sononya ngga suka iklan ya ngga suka iklan. Kita pasang anti adblock pun dia memasang anti adblock killer. Masuk akal?

Nah, masih ingin memasang script anti adblock di blog kamu?

Response to "Memasang Script Anti Adblock Percuma"

Post a Comment