Cara Mudah Install Dolby Atmos pada Android

Dolby atmos adalah  teknologi olah suara surround dari Dolby Laboratories yang mengembangkan sound terutama di cinema. Lenovo A7000 merupakan smartphone pertama yang menampilkan teknologi baru Dolby Atmos, teknologi yang selama ini hanya digunakan di bioskop atau home theater. Pengguna device lain bisa memasang sound effect ini pada perangkat Androidnya sendiri dengan menginstallnya melalui custom recovery.

Mod Dolby Atmos ini bisa terinstall pada kebanyakan perangkat Android versi 4.3+ dan tentunya sudah diroot dan sudah terpasang custom recovery seperti CWM, TWRP atau Philz recovery. Cara install Dolby Atmos mudah sekali. Seperti halnya Viper4Android dan sound effect lainnya, Dolby Atmos sound effect ini juga bisa saja konflik dengan sound effect lainnya yang sudah terinstall pada perangklat. Maka jangan lupa backup system terlebih dulu untuk mengantisipasi kegagalan terutama audio_effects.conf, download Dolby Atmos uninstaller juga bila dirasa perlu.

Cara Mudah Install Dolby Atmos pada Android

Download Dolby Atmos flashable zip, simpan di sdcard kemudian install melalui custom recovery. Reboot perangkat dan monggo rasakan sensasinya.

Credit: worstenbrood@xda

Response to "Cara Mudah Install Dolby Atmos pada Android"

Post a Comment