Custom Login Falcon Pro

Falcon Pro adalah aplikasi Android Twitter client yang menarik, bahkan tidak sedikit pengguna Android yang menilai aplikasi Falcon Pro ini sebagai aplikasi yang amazing. Falcon Pro kaya akan fitur serta tampilan yang elegan.

Falcon Pro awalnya adalah aplikasi berbayar dan kita tahu bahwa Falcon pro sudah lama ditarik dari PlayStore. Kabar baiknya bagi penggemar Falcon Pro masih bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui situs getfalcon.pro. Pengguna lama dari aplikasi ini yang sudah memiliki Twitter token juga dapat mengupdate dari situs web tersebut dan login melalui Twitter seperti biasa. Bagi pengguna baru, Falcon Pro menyediakan custom login. Di dalam custom login ini kita hanya membutuhkan Consumer Key dan Consumer Secret yang bisa kita buat sendiri atau mencari diforum-forum yang menshare Consumer Key dan Consumer Secret ini.

Sekilas terlihat agak susah memang, tapi ada satu hal yang menarik buat saya tentang custom login ini. Dengan adanya custom login ini kita bisa membuat status update di Twitter via apa saja sesuai keinginan kita. Seperti gambar dibawah ini via rkdBUZZ.com sebagai contoh.

Custom Login Falcon Pro


Untuk memunculkan option custom login, Anda harus melakukan beberapa trik seperti ilustrasi di bawah ini.

Custom Login Falcon Pro Custom Login Falcon Pro Custom Login Falcon Pro Custom Login Falcon Pro

Custom Login Falcon Pro Custom Login Falcon Pro Custom Login Falcon Pro Custom Login Falcon Pro

Langkah-langkahnya kurang lebih sebagai berikut;

  • Unduh file apk Falcon Pro kemudian install
  • Di halaman login, tekan logo Falcon yang terdapat di tengah hingga terdapat tulisan "Falcon can see things the human eye can't see..."
  • Tekan tiga sudut mulai sudut kiri atas - kanan atas - kanan bawah dengan cepat kemudia shake (goyangkan) device Anda. 
  • Setelah itu akan muncul halaman custom login (hidden feature).
  • Isikan Consumer Key dan Consumer Secret pada kotak yang tersedia.
  • Setelah custom login unlocked, pilih "custom login" kemudian login akun twitter Anda dan tunggu beberapa saat Falcon Pro siap Anda pakai
Seperti yang telah saya utarakan diatas bahwa Consumer Key dan Consumer Secret ini bisa Anda buat sendiri atau googling. 

Bersambung cara membuat Consumer Key dan Consumer Secret untuk custom login Falcon Pro.

Response to "Custom Login Falcon Pro"

Post a Comment