Virtual Waiting Line di BBM Android

Belum lama BBM Android di rilis, mendadak kalimat "Virtual Waiting Line" dan "We're holding your spot in line" menjadi ramai dibicarakan di beberapa situs blog maupun forum. Selain pengguna Android dengan jerohan armv6 yang mengeluhkan karena tidak bisa menggunakan aplikasi BBM Android, kini pengguna Android yang sukses menginstallnyapun banyak yang mengeluh karena meskipun aplikasinya bisa dibuka namun hanya berhenti di screen bertulisakan We're holding your spot in line blablabla... teman bilang "wah musti antri bbm nih"

Virtual Waiting Line

Beberapa trikpun bermunculan seperti Anda disuruh menghentikan secara paksa (kill/force stop) aplikasi BBM ketika berada di screen tersebut. Kemudian dibuka lagi, dan tataraaa...Anda akan mendapati screen bertuliskan "Congratulation blablabla..."

Tetapi apa iya trik ini berhasil 100%, ternyata tidak semua bisa melewati virtual waiting line menggunakan trip ini. Bisa jadi karena keberuntungan belaka karena experimen saya pun hanya berhasil 1 kali dengan trik ini. Ketika saya coba di device teman gagal meski sudah mencobanya berkali-kali. 

Terakhir saya coba trik asal-asalan dan kebetulan pula bisa berhasil di beberapa device sekaligus. Gunakan email untuk melewati virtual waiting line tersebut dengan email yang pernah dipakai dan bisa melewatinya. Sekali Anda bisa melewatinya, usahakan jangan sampai aplikasi bbm tertutup kemudia langsung login dengan ID Anda.

Bagaimana jika semua email Anda belum berhasil sukses di antrian? Silahkan coba email teman Anda yang mau meminjamkannya. Toh hanya email tanpa password yang Anda pinjam. Tentang konsekuensi lain saya tidak tahu dan tidak menjamin.

Response to "Virtual Waiting Line di BBM Android"

Post a Comment