BBM Sudah Tersedia di Android [NEWS]

Blackberry Messenger sudah tersedia di Android. Pepatah bijak mengatakan, orang sabar disayang Tuhan, setelah kita tunggu-tunggu official BBM Android muncul akhirnya datang juga. Ya, BBM ini sudah tersedia di PlayStore dan sudah bisa di download. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar dirilis pada tanggal 21 September 2013 namun kemudian mundur dari jadwal, dan bahkan di versi iOS juga ditarik lagi dari appstore akhirya BBM Android sekarang sudah bisa didownload.

Pengguna Android bisa langsung mengunduhnya melalui PlayStore. Bisa juga dengan membuka halaman web bbm.com, dari halaman web tersebut nantinya juga akan diarahkan ke Playstore juga.

Bagi yang sudah mempunyai ID nantinya semua contact akan terimpor ke device, dan bagi pengguna baru bisa register BB ID melalui aplikasi BBM Android yang Anda install tersebut.

BBM Sudah Tersedia di iOS dan AndroidBBM Sudah Tersedia di iOS dan AndroidBBM Sudah Tersedia di iOS dan Android


Pun begitu, para pengguna device Android ARMV6 mengeluhkan bahwa BBM Android tidak bisa didownload dari PlayStore, meskipun melalui direct install apk alhasil aplikasinya tidak bisa dijalankan. Jika dilihat dari struktur apk-nya, Official BBM Android ini hanya support di ARMV7+. Pertanyaannya apakah akan tersedia BBM Android untuk device ARMV6? atau bisakah kita convert aplikasi ini agar bisa dijalankan di device ARMV6?

Response to "BBM Sudah Tersedia di Android [NEWS]"

Post a Comment