Facebook Timeline, tell your life story with a new kind of profile

Timeline, sebuah fitur baru dari Facebook, tampilan halaman profile anda akan berubah secara drastis jika mengaktifkan fitur baru ini. Timeline menampilkan informasi yang lebih detail tentang pengguna Facebook di profilenya seperti update status, foto, riwayat penambahan teman, riwayat pekerjaan, status hubungan dan informasi lainnya yang diposting user dan terekam di Facebook.

Meski begitu anda tak perlu kawatir tentang privasi anda karena anda masih bisa memiliki setting filter siapa yang bisa melihatnya, menghapus item, menyembunyikan suatu aktifitas dan lainnya seperti pada option di tampilan profile sebelumnya.

Terdapat pula sebuah tombol Activity Log yang bisa digunakan untuk mengatur apa yang muncul di Timeline, posting tertentu bisa dinaikkan, diturunkan statusnya atau didelete.


Bagi yang mau mengaktifkan Timeline, buka http://www.facebook.com/about/timeline kemudian scroll kebawah dan klik tombol "Get Timeline". Facebook menawarkan opsi 7 hari percobaan untuk melihat dulu apakah Timeline yang muncul akan sesuai dengan keinginan pengguna. Teman anda baru bisa melihat tampilan baru anda ketika anda mengaktifkannya langsung atau setelah 7 hari jika anda memilih coba-coba dulu tampilan baru tersebut.

Response to "Facebook Timeline, tell your life story with a new kind of profile"

Post a Comment