Hide Friends / Pages Updates From Your Facebook News Feed Area

Di dunia perfacebookan, salah satu dari anda pasti ringan jempol nih hohoho... Apalagi jika menemukan Facebook fanpage yang menarik bagi anda, jempol sana jempol sini lama-lama news feed Facebook anda dipenuhi dengan status dari fanpage tersebut. Sayangnya terkadang jika begitu banyaknya justru membuat kita jadi jengkel, belum lagi jika ada yang update tiap 1 menit sekali dan isinya konyol hahaha
Jengkel boleh tapi nggak perlu marah-marah pada mereka yang telah memenuhi ruang news feedmu. Jika anda merasa perlu buang jempol atau unlike ya lakukanlah, tapi jika tidak anda cukup menyembunyikan update status mereka supaya news feed anda tidak terlalu penuh.

Hide Friends
  •  Login facebook via browser
  • Arahkan kursor anda ke tanda panah sepertu gambar di atas

  •  Pilih "Hide all by nama page target"
Hide Friends

  • Jika suatu saat anda ingin menampilkan mereka kembali ke news feed anda, lakukan seperti gambar ilustrasi diatas.
Teman andapun terkadang ada juga yang rajin update status sampai 1 menit sekali atau sering membuat status yang isinya konyol :-D Jika hal itu membuat anda jengkel tetapi merasa gak enak jika menghapus pertemanan, anda juga bisa menyembunyikan update status mereka sehingga tidak mengganggu anda.

Login facebook via browser kemudian "unsubcribe from status updates by nama teman anda", ilustrasinya seperti gambar diatas.


Selain itu anda juga bisa mengaturnya dengan membuka profile teman anda itu kemudian arahkan kursor ke Subscribed, kemudian atur sesuai keinginan anda.

Response to "Hide Friends / Pages Updates From Your Facebook News Feed Area"

Post a Comment