iPhone 4S (iPhone versi murah meriah)

Sekitar beberapa minggu yang lalu beredar photo yang diklaim sebagai iPhone 4S (low-end version) yang berasal dari situs asal Vietnam. Dengar-dengar sih poto itu asli dan didapat dari sumber yang terpercaya.

Dari salah satu photo tersebut terlihat jelas iPhones sudah dalam keadaan jailbroken dan sedang menjalankan app Cydia. Ups...berarti iPhone tersebut jailbroken meski sebelum dirilis? atau setidaknya bisa dipastikan dong bahwa nantinya bisa dijailbreak begitu iPhone tersebut dirilis?
(au ah lap :D)



Dari photo yang lain juga terlihat casingnya terbuat seperti bahan plastik, sepertinya untuk menekan harga yang berbeda dengan casing iPhone 4 yang elegan. Entah apalagi fitur lain yang dipangkas untuk menekan harga agar jadi murah.


#Update:
Kabar berikutnya, sekitar akhir bulan kemaren Apple memulai produksi iPhone 4 versi murah dengan kapasitas flash drive 8GB. Berkurang jauh dengan sebelumnya dengan kapasitas 16GB dan 32GB. Yang pasti jika benar-benar akan mengeluarkan versi murah tentunya tidak hanya kapasitas flash drive-nya saja yang dipangkas.

Sumber Reuters mengatakan iPhone versi murah diproduksi oleh salah satu produsen asal Korea. Saat ini Apple menggunakan drive flash asal Jepang dan Korea

Anda tertarik membeli? kita tunggu saja kabar selanjutnya :D

4 Responses to "iPhone 4S (iPhone versi murah meriah)"

  1. keren gan http://katils.blogspot.com
    coretan si katils
    http://soax.tkkeren gan http://katils.blogspot.com
    coretan si katils
    http://soax.tk

    ReplyDelete
  2. @katil; biasa ja la gan, sekedar share info aja kok ;)

    ReplyDelete
  3. Murahe kira-kira pira regane ya?

    ReplyDelete
  4. @kombor; rumor om,,,lw ntar terealisasi bs pesen di aq dweh :D tak wei harga spesial :D

    ReplyDelete