Facebook dan Twitter via QIP Infium

Jika sebelumnya ane membahas tentang cara login Nimbuzz Via QIP, sekarang kita bahas tentang fitur lain dari QIP Infium yang nggak kalah menarik. Banyak macam Nimbuzz Tools tapi yang satu ini jadi salah satu favorit ane. QIP Infium, disamping emoticonnya lucu-lucu (apalagi emo *PUNISH* bisa bikin nggakak sendiri kaya orang gila hohohoho) bisa untuk konek ke jabber yang lain bisa pula terhubung ke Facebook dan Twitter.

Facebook dan Twitter via QIP Infium

Jalankan QIP Infium atau download dulu jika belum ada lalu install ke PC kamu. Kemudian login pakai id QIP atau create new QIP Account dulu jika belum punya.

Seperti cara login Nimbuzz via QIP, untuk menambah Facebook tinggal masuk ke QIP Preference dan add account, pilih Facebook lalu isikan email Facebook dan passwordnya. Fiturnya juga lengkap, update status, coret-coret wall teman, chatting FB, comment dan lain-lain.

Facebook dan Twitter via QIP Infium



Untuk menambahkan Twitter account juga demikian, masuk ke QIP Preference, pilih Twitter lalu isikan Twitter username beserta password. Lengkap juga fiturnya, seperti Timeline, replay, retweet add favorite dan lain.

Silahkan coba dweh. Bisa ngeroom dan PV-an Nimbuzz sambil Facebook-an plus Twitter-an dengan 1 applikasi tanpa buka browser di PC ;))))

Response to "Facebook dan Twitter via QIP Infium"

Post a Comment