Jailbreak iPhone Dengan JailbreakMe

Lama gak asal njedot tentang jailbreak menjailbreak hehehe, jailbreak iPhone menggunakan JailbreakMe 2.0.

Gampang kok caranya dan gak perlu PC yang penting konek ke internet. Langsung aja yak...
# Seperti biasanya, backup iPhone kamu dulu.
# Buka JailbreakMe.com dengan iPhonemu.
# Pilih "Slide to Jailbreak"

Jailbreak iPhone Dengan JailbreakMe

Jailbreak iPhone Dengan JailbreakMe


# Bikin kopi dulu sambil menunggu proses selesai :-D



# Jika sudah selesai, muncul permberitahuan Cydia sudah diinstal.


Gampang kan? Simpel banget dah pokoknya, tapi...ada tapinya nih:-D Jailbreakme belum support untuk iOS 4.0.1 keatas.

How can I be sure I always can jailbreak in the future?

Firstly, don't update past 4.0.1, the last firmware JailbreakMe supports. Secondly, and arguably most importantly, allow Cydia to "make your life easier". This will allow you to always restore back to the latest firmware available when you select that option.

Oiyak, kabarnya beredar isu release Jailbreakme 3.0 support iOS 4.2.1
Saranku, jangan coba-coba dweh kalo belum pasti, cek dulu kebenarannya. DO NOT try this because you’ll loose!
Gunakan redsnOw untuk jailbreak iOS 4.2.1 sambil menunggu update applikasi jailbreak yang laen juga tentunya.

Response to "Jailbreak iPhone Dengan JailbreakMe"

Post a Comment